50 Unit Edisi Terbatas Suzuki Hadir Di Indonesia

50 Unit Edisi Terbatas Suzuki Hadir Di Indonesia

Dalam rangka memperingati 50 tahun kiprah Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Peluncurannya pun dilakukan secara virtual di acara Indonesia Modification Expo 2020 atau IMX 2020.

“Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.dalam keterangan resminya (10/10).

Wagon R yang hanya ditawarkan dalam kelir white pearl metalic ini dibekali dengan desain khusus yang dapat ditengarai dari desain eksterior, yaitu front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Model ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni 30 unit bertransmisi manual yang dibanderol di harga Rp. 150,5, juta. sedangkan 20 unit lainnya merupakan versi transmisi otomatis yang dicanteli harga Rp 159 juta.

Dari sisi performa, nampaknya Suzuki tidak melakukan polesan. Mesin K10B DOHC berkapasitas 998 cc, dipanteng di angka 67 Hp/6.200 rpm dan, torsi 90 Nm pada 3.500 rpm, sama dengan versi regulernya 

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com