VIDEO: Suzuki Bakal Rilis Varian Baru Karimun Wagon R!

VIDEO: Suzuki Bakal Rilis Varian Baru Karimun Wagon R!

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya di ajang Indonesia Modification Expo 2020. Hal ini dibuktikan berkat video teaser Suzuki Indonesia yang diuploads lewat channel youtube resminya.

Dalam video yang berdurasi cukup singkat tersebut, tampak mobil ini merupakan Suzuki Karimun Wagon R yang diberi embel-embel edisi khusus. Varian ini bakal disinyalir bakal dinamai dengan Karimun Wagon R 50th Anniversary.

Lantas, kami pun telah menelusuri wujud nyatanya. Dikutip dari akun instagram @indra_fathan melalui akun instagram @edijatmiko26, mobil ini hadir dengan berbagai penyegaran yang bersifat visual.

Dimulai dari bagian eksteriornya, tampak mobil ini bakal memiliki kelir putih dan adanya penamabahan bodikit. Tak hanya itu, terdapat beberapa aksen warna merah di beberapa bagian, seperti lower grill depan, side skirt-nya, diffuser bemper belakang.

Selain itu, peleknya juga mendapatkan warna baru gunmetal. Sementara di bagian pintu terdapat decal 50th anniversary plus mendapatkan spoiler berwarna hitam

Sementara bagian ruang kabinnya terlihat tidak ada perubahan yang cukup signifikan dibandingkan model yang sudah ada sebelumnya.

Suzuki Karimun Wagon R memang sudah cukup lama tidak mengalami penyegaran dibandingkan para rival-rivalnya. Secara penjualan, bisa dikatakan mobil ini juga tidak begitu menonjol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com