4 Kriteria Penting Memilih Mobil untuk Mendukung Hobi Bersepeda

4 Kriteria Penting Memilih Mobil untuk Mendukung Hobi Bersepeda

Saat ini olahraga bersepeda kembali digandrungi. Penyebab utamanya karena masyarakat mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan terutama di tengah pandemi virus seperti sekarang ini.

Namun untuk Anda yang tidak terbiasa bersepeda dari rumah, dan ingin membawa sepeda Anda ke lokasi nyaman bersepeda menggunakan mobil. Anda perlu mengetahui kriteria apa saja yang harus dipenuhi mobil Anda agar bisa membawa sepeda tersebut.

1. Bagasi Lega

Hal utama yang harus diperhatikan tentu memiliki mobil dengan bagasi yang lega. Oleh karena itu kebanyakan mobil yang bisa mengangkut sepeda merupakan mobil-mobil dari kategori SUV atau MPV yang memiliki kapasitas bagasi yang lapang.

2. Punya Roof Rail

Karena kebutuhan lain, bagasi mobil mungkin penuh sehingga butuh tempat lain untuk meletakkan sepeda. Roof rail di atap bisa menjadi solusi, karena dapat sebagai tempat mengikat bike rack yang dipakai untuk menaruh sepeda.

3. Tangguh di Segala Medan

Ketika Anda ingin bersepeda di pegununggan atau ke pesisir pantai misalnya, Anda membutuhkan mobil yang Tangguh di segala medan seperti halnya SUV. Jika memungkinkan, pilihan mobil berpenggerak 4 roda bisa menjadi solusi.

4. Punya Layanan Darurat

Untuk menambah rasa aman ketika ingin bersepeda di lokasi yang jauh. Anda juga harus memikirkan layanan darurat yang akan membantu ketika ada masalah yang tidak diinginkan.

Jika melihat beberapa kriteria di atas, maka terpilih mobil SUV sebagai yang paling menunjang kebutuhan tersebut. Lantas pihak Auto2000 memberikan solusinya.

“Bersepeda membuat kita merasa sehat dan gembira, apalagi jika dijalani bersama keluarga atau sahabat sembari menikmati keindahan alam," jelas Martogi Siahaan dalam siaran persnya.

"Dalam hal ini kami memiliki model SUV yang pas dipakai untuk mendukung hobi tersebut, termasuk disediakan program promo pembelian yang sangat menguntungkan,” tutupnya.

Saat ini setidaknya terdapat tiga SUV yang bisa jadi pilihan yakni Toyota Rush, Fortuner dan Land Cruiser.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com