Xpander Versi Malaysia Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Xpander Versi Malaysia Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Mitsubishi Xpander diluncurkan pada tahun 2017 silam di Indonesia. Sesaat setelah peluncurannya, LMPV tiga berlian ini langsung diekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara, diantaranya Thailand dan Filipina.

Namun, tampaknya Xpander bakal meluncur di salah satu negara lagi di Asia Tenggara yakni Malaysia. Hal ini dibuktikan lewat beberapa unggahan Spy Shot. Salah satunya dilaporkan oleh situs lokal Malaysia bernama mekanika.my (4/4).

 

Tampak sebuah Mitsubishi Xpander tengah parkir pada malam hari. Tak hanya itu, tak ada stiker kamuflase yang menutupi bodi LMPV pesaing Avanza ini.

Belum diketahui kapan Xpander bakal meluncur secara resmi di negeri Jiran tersebut. Tak hanya itu, belum diketahui juga jika benar dipasarkan di Malaysia, Xpander akan diimpor dari Indonesia atau dirakit langsung di Malaysia dibawah APM Nissan Edaran Tan Chong Motor.

Untuk spesifikasinya, diduga kuat Xpander versi Malaysia tak akan memiliki perbedaan yang signifikan, seperti Xpander yang telah diekspor ke Thailand dan Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com