Jeep Compass Terbaru di India Lebih Murah dan Lebih Bertenaga

Jeep Compass Terbaru di India Lebih Murah dan Lebih Bertenaga

Model terbaru Jeep Compass baru saja diperkenalkan di India. Dengan emblem Sports Plus, sangat menjelaskan bahwa ada peningkatan performa yang diaplikasikan pada Jeep ini.

Jeep Compass Sport Plus dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan di atas Jeep Compass Sport. Dari segi penampilan, ada peningkatan pada penggunaan pelek 16 inci, dan roof rail hitam.

Sementara di dalam, sistem pengontrol AC dua arah menggantikan mode manual dan ada sensor parkir untuk meningkatkan keamanan.

 

Untuk mesin, Compass memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1.400 cc bensin dan 2.000 cc MultiAir diesel. Mesin bensin mampu menghasilkan tenaga 163 ps dan torsi 250 Nm, sedangkan mesin diesel empat silinder turbocharged mengembangkan tenaga 173 ps dan torsi 350 Nm.
 

Di Indonesia, Jeep Compass tampil dengan mesin bensin berkapasitas 1.368 cc bertenaga 162 ps dengan torsi 250 Nm.

 

Jeep Compass Sport Plus bermesin 1.400 cc dijual sekitar 15,99 Lakh India atau setara Rp 332 jutaan, sedangkan untuk mesin 2.000 cc diesel dipasarkan 16,99 Lakh India atau setara Rp 352 jutaan.

Dengan segala pembaruan yang didapat, harganya tetap lebih murah ketimbang Jeep Compass yang dipasarkan di Indonesia yang menyentuh harga Rp 539 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com