Wuling Cortez Turbo Diperkenalkan Minggu Depan?

Wuling Cortez Turbo Diperkenalkan Minggu Depan?

Wuling Cortez Turbo nampaknya segera diperkenalkan di Indonesia. Setelah beberapa unggahan SpyShot beredar di dunia maya, kali ini sepucuk undangan dari Wuling Indonesia baru saja diterima oleh redaksi OtoDriver.

“Wuling Motors mengundang 1 (satu) perwakilan jurnalis dari Otodriver untuk berpartisipasi dalam acara Media Drive Experience yang akan diadakan pada  Senin, 22 April 2019 di Sirkuit Internasional Sentul,” bunyi undangan tersebut.

 

Meski pihak Wuling tak menyebut akan memperkenalkan Cortez Turbo pada 22 April tersebut, namun besar kemungkinan MPV baru ini bakal diluncurkan pada tanggal tersebut.

Sebelumnya, Wuling Indonesia juga memperkenalkan 2 model dengan undangan berbunyi Media Drive Experience Wuling Motors di Sirkuit Sentul. Yakni Wuling Cortez 1.8 dan Wuling Almaz.

Spekulasi yang beredar, Cortez Turbo bakal memiliki warna eksterior baru, kelir interior baru, fitur baru berupa Engine Start Stop Button serta Keyless Entry dan tentunya mesin Turbo seperti milik Almaz.

Pantau terus OtoDriver untuk kelanjutan informasi Cortez turbo 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com