Wuling Almaz Jadi Mobil Terbaik Versi Wartawan Otomotif Nasional

Wuling Almaz Jadi Mobil Terbaik Versi Wartawan Otomotif Nasional

Wuling Almaz terpilih sebagai mobil terbaik versi wartawan otomotif dan berhasil mengungguli 4 finalis lain dari 36 mobil baru yang masuk nominasi mobil terbaik tahun 2019.

Almaz terpilih sebagai juara setelah mengantongi 159 poin total penilaian, diikuti posisi di bawah Almaz adalah Suzuki Jimny dengan 140 poin, DFSK Glory 560 mendapatkan 92 poin, Honda Brio 89 poin dan Mazda 3 80 poin.

 

Penganugerahan ini diberikan oleh pihak Wuling Motors berdasarkan beberapa aspek penilaian dari 21 jurnalis otomotif nasional yang bertindak sebagai juri. "Para wartawan otomotif menilai dari berbagai sektor, seperti keunggulan, harga, value for money dan fitur yang disajikan," ucap Jefry Yanto selaku Ketua acara sekaligus dewan juri.

Sementara Indra Prabowo selaku ketua umum Forwot mengatakan, terpilihnya Wuling Almaz sebagai Forwot Car of The Year 2019 menjadi bukti kuatnya komitmen merek pendatang baru dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

 

Saat ini Wuling Motors Almaz mulai Rp 318 juta. Musuh Honda CR-V ini cukup mencuri perhatian karena didukung mesin DOHC DVVT 1.451 cc Turbo. Mesin ini mampu memuntahan daya 140 ps/5.200 rpm dan torsi 250 Nm/1.600-3.600 rpm. 

Selain itu Almaz juga hadir dengan kapasitas 5 penumpang, dan memiliki panjang 4.655 mm, lebar 1.835 mm, tinggi 1.760 mm dan wheelbase 2.750 mm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com