Jaringan Dealer Toyota Gencar Promo, DP Innova RP 48 Juta

Jaringan Dealer Toyota Gencar Promo, DP Innova RP 48 Juta

Memasuki kuartal akhir tahun ini, sejumlah dealer mulai jor-joran menggelar promo penjualan. Sebut saja Daihatsu, Nissan dan Mitsubishi yang selalu memberikan promo kredit menarik.

 

Tidak terkecuali jaringan dealer Toyota Auto2000, dikabarkan bahwa saat ini sedang menggelar promo penjualan sekaligus layanan aftersales service di sejumlah wilayah. Sebut saja Dealer Toyota Auto2000 Manyar Gresik, Jawa Timur yang tengah menawarkan program ‘Gebyar Toyota Akhir Tahun’.

Foto: Yulian Lahardi

 

Nah, promo ini sendiri menawarkan pilihan paket kredit menarik untuk sejumlah model kendaraan. Hal tersebut diutarakan Sujudi Udono selaku Sales Advisor Auto2000 Manyar, bahwa All New Toyota Kijang Innova bisa dibeli dengan Down Payment (DP) mulai dari Rp 48 jutaan.

Tidak kalah menarik adalah Astra Toyota Agya dan Astra Toyota Calya yang juga bisa dimiliki dari showroom ini dengan DP hanya Rp 12 jutaan. Sementara itu All New Toyota Fortuner juga bisa ditebus dengan DP mulai dari Rp 100 jutaan. Sementara itu All New Toyota Yaris juga bisa ditebus dengan DP terjangkau, yaitu hanya dengan DP Rp 25 jutaan. Selain itu, promo ‘Gebyar Akhir Tahun’ ini juga menawarkan cicilan menarik yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 2 jutaan.

Tidak mau kalah dengan Dealer Toyota Auto2000 Manyar Gresik, showroom dengan label yang sama di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, juga menggelar promo pembelian New Toyota Sienta dengan paket servis menarik. Dari informasi yang diberikan Reza selaku Sales Advisor Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat, bahwa setiap pembelian New Sienta, harganya bisa dipaketkan dengan pembelian spare parts untuk periode tiga tahun atau 40 ribu km.

Katanya, paketnya itu bernama ‘Pesta’ (Paket Service Toyota). Maksudnya, dalam kurun waktu tiga tahun atau 40 ribu km tersebut, customer tidak perlu dipusingkan dengan biaya komponen spare parts yang harus dibeli.

Masih berdasarkan data yang diberikan Reza, ambil contoh untuk New Sienta tipe G transmisi manual dikenakan harga On the Road DKI Jakarta Rp 249,050 juta, tapi kalau dipaketkan dengan program ‘Pesta’ maka harganya menjadi Rp 252,050 juta. Nah, dengan selisih Rp 3 juta lebih tinggi, nantinya konsumen sudah tidak perlu memikirkan biaya pembelian spare parts saat servis berkala.

Lalu beralih ke Bogor dan sekitarnya, Showroom Auto2000 Bogor Yasmin  tengah menggelar promo menarik khusus pembelian New Toyota Calya. Kata Dani Perigina, Sales Advisor Auto2000 Yasmin, ada program Down Payment (DP) rendah, yaitu hanya 15 persen khusus pembelian New Toyota Calya.

Sementara itu Dealer Toyota Auto2000 Way Halim Bandar Lampung juga menggelar promo servis berkala. Dari data yang diberikan Riko selaku Sales Supervisor, bahwa pemilik mobil bakal diganjar gratis dua liter pelumas bila tepat waktu servis dengan jarak servis maksimum enam bulan.

Foto: Yulian Lahardi

 

Bukan itu saja, customer yang datang ke bengkel resmi juga bisa mendapatkan gratis satu liter oli bila booking melalui aplikasi Auto2000 mobile bernama Tasia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com