Unik! Parkiran Mobil Ini Justru Dipenuhi Oleh Pesawat Terbang

Unik! Parkiran Mobil Ini Justru Dipenuhi Oleh Pesawat Terbang

Tempat parkir mobil umum sudah sewajarnya diisi oleh mobil. Namun apa jadinya jika tempat parkir dicampur dengan pesawat terbang?

Hal tersebut kami temukan di Seattle Amerika Serikat. Tampak beberapa unit pesawat jenis Boeing 737 Max terparkir di kawasan pabrik Boeing tersebut.

Dikutip dari News.com.au, rupanya pesawat yang tampak memenuhi parkiran tersebut adalah unit-unit yang dilarang terbang alias grounded. Jika dalam dunia otomotif, pesawat-pesawat tersebut mendapat recall oleh sang pabrikan.

Total ada ratusan pesawat terbang jenis Boeing 737  yang terdampak grounded  menyusul dua insiden jatuhnya pesawat terbang jenis tersebut yang menimpa maskapai penerbangan Lion Air tahun lalu dan Ethiopian Airlines pada pembukaan tahun ini. Rencananya, Boeing bakal melakukan pengetesan terbang kembali pada bulan Juli ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com