Tips Agar Pewangi Kabin Bekerja Lebih Optimal

Tips Agar Pewangi Kabin Bekerja Lebih Optimal

Aroma kabin mobil nan wangi akan memberikan pengaruh positif saat berkendara termasuk di antaranya mood mengemudi yang lebih baik. Selain itu memiliki efek kepercayaan diri terlebih saat ada orang yang menumpang di mobil kita.

Dapat dibayangkan jika ruang kabin berbau tak sedap tentu akan memberi kesan pengalaman berkendara yang buruk dan juga kesan jorok. Berbagai jenis pewangi ruangan mobil ditawarkan, baik yang dijual secara off-line maupun on-line seperti Blibli.com. Beragam jenis pewangi ini pun dibuat dari berbagai jenis material, mulai dari bahan kertas, berbentuk cair hingga gel.

PENGHARUM MOBIL MULAI DARI RP 5,000 DI SINI

Bagi mobil yang teratur melakukan menggunakan pewangi ruangan tidak terlampau menjadi masalah. Jika menginginkan aroma baru, palingan hanya sekedar melakukan penyesuaian dengan aroma pewangi saja.

Namun bagaimana dengan kabin yang sudah terlanjur berbau tak sedap atau semisal kabin yang sempat terkena tumpahan susu yang meninggalkan aroma ak sedap?

“Sebelumnya kita harus menghilangkan aroma tak sedap tersebut dengan cara menetralisir bau ruangan yang ada,” terang Migrawan dari Karya Indah Megah, salah satu pemilik bengkel cat di bilangan Ciangsana Bekasi.

“Kita bisa menggunakan berbagai bahan sederhana yang tersedia di rumah, seperti arang, bubuk kopi ataupun cairan cuka. Caranya cukup sederhana cukup diletakkan di dalam kabin selama semalam,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Ega ini mengatakan bahwa bahan-bahan tersebut mampu menyerap bau tak sedap dalam kabin sehingga bau tak sedap dapat dienyahkan.

“Setelah aroma kabin telah netral, barulah kita pasang berbagai pewangi kabin dengan aroma dan jenis yang kita sukai,” tutupnya.

Dengan tips ini maka pewangi ruangan akan bekerja lebih efektif dengan mengeluarkan aroma yang murni seperti yang diinginkan.

INGIN PUNYA AROMA MENTOS DI MOBILMU? BELI PRODUKNYA DI SINI!

Istimew

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com