Termurah RP 205 Juta, Ini Kelengkapan Tiap Varian Picanto

Termurah RP 205 Juta, Ini Kelengkapan Tiap Varian Picanto

KIA Picanto meluncur secara diam-diam di Indonesia. Hatchback asal Korea Selatan ini dijual dengan harga Rp 205 juta untuk tipe terendah dan Rp 232,5 juta untuk tipe termahal.

Mobil ini hadir dalam dua varian di Indonesia, yakni GT Line dan EX. Kami akan membahas satu persatu apa saja kelangkapan yang ada pada KIA Picanto ini.

 

Untuk tipe GT Line, mobil ini dianugerahi dengan sunroof, setir kulit multifungsi, jok kulit, dan handle pintu dalam krom. Sementara untuk tipe EX tidak ada sunroof, setir tidak dilapis kulit namun tetap multifungsi, jok berbahan fabric dan handle pintu dalam tidak dilapis krom.

Namun untuk kedua tipenya, Picanto hadir dengan beragam fitur menarik. Mulai dari lampu utama dengan LED Proyektor otomatis, lampu foglamp LED, headunit floating dengan layar 7 inci serta konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, Dynamic Parking Guidelines, dan instrumen dengan MID LCD. Untuk fitur keamanannya, KIA Picanto hadir dengan fitur dua buah airbag.

Sementara di balik kap mesinnya, pesaing Suzuki Ignis ini hadir dengan mesin Kappa 1.250 cc 4 silinder dengan muntahan tenaga mencapai 84 ps dan torsi 121 Nm. Pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com