Terlacak! Akan Ada Merek Baru Asal India di Indonesia

Terlacak! Akan Ada Merek Baru Asal India di Indonesia

Beberapa waktu lalu, kami sempat melaporkan sebuah kabar tanda-tanda kebangkitan merek Ford di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan lewat sebuah undangan dihelatnya acara media gathering sekaligus test drive yang diadakan pada Kamis besok (17/10) oleh pemegang layanan purnajual Ford, RMA Group.

Akan tetapi kami mendapatkan update terbaru. Besar kemungkinan merek yang akan meluncur besok adalah pabrikan asal India, yakni Mahindra.

 

Kabar tersebut kami dapatkan dari akun Instagram resminya, yakni @mahindra.id. “1 hari lagi. Be Ready Indonesia,” tulis akun tersebut pada instastory yang baru saja diunggah.

Seolah-olah kata-kata tersebut mengungkapkan segalanya. Satu hari setelah artikel ini disusun adalah tanggal 17 Oktober yang merupakan hari RMA Group menggelar acara media gathering tersebut. Maka tak diragukan lagi bahwa besok akan menjadi hari peluncuran merek Mahindra di tanah air.

Dilansir dari berita global, Ford juga baru saja mengumumkan kerjasama dengan Mahindra. Sebanyak 51 persen saham Ford telah dijual kepada merek asal negeri Taj Mahal tersebut.

Namun apakah Mahindra akan meluncur secara bersamaan dengan Ford? Kita tunggu saja update selanjutnya hanya di OtoDriver!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com