Suzuki Ertiga Jadi Mobil Terlaris di India

Suzuki Ertiga Jadi Mobil Terlaris di India

Suzuki Ertiga generasi terbaru telah resmi meluncur di India pada November 2018 silam atau tujuh bulan setelah melantai di Indonesia. Rupanya, Ertiga model baru ini mendapatkan respon yang sangat positif di negeri tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Rushlane.com (5/4), pada periode Maret 2019 lalu, LMPV generasi kedua itu berhasil mencatatkan penjualan 8.955 unit. Bahkan, selama 7 tahun Ertiga versi terdahulu dipasarkan di India belum pernah mencapai angka penjualan Ertiga versi terbaru tersebut.

 

Selain itu juga, penjualan Ertiga juga naik signifikan jika dilihat penjualan Year-On Year (Yoy)-nya. Pada Maret 2018 silam, LMPV ini hanya mencatatkan penjualan 5.086 unit saja.

Secara tak langsung Suzuki Ertiga menjadi mobil terlaris di India diikuti dengan Mahindra Bolero dan Toyota Innova.

Meski di Indonesia Ertiga menjadi produk tulang punggung Suzuki, namun angka penjualannya masih terkalahkan dengan duo Avanza-Xenia dan Mitsubishi Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com