Jimny Bekas Tembus RP 500 Juta. Jeep Wrangler Bisa Jadi Pilihan

Jimny Bekas Tembus RP 500 Juta. Jeep Wrangler Bisa Jadi Pilihan

Suzuki Jimny generasi terbaru menjadi salah satu model yang cukup menyita perhatian publik sejak dirilis pada GIIAS 2019 lalu. Bahkan, inden mobil ini dikabarkan mengular seiring dengan permintaan konsumen yang cukup banyak.

Hal tersebut diyakini menjadikan versi bekas Suzuki Jimny bergerak liar di pasaran mobil bekas, bahkan harganya lebih mahal dibandingkan versi barunya. Berdasarkan pantauan kami di situs mobil bekas olx.co.id, harga pasaran Suzuki Jimny sudah sentuh Rp 500 jutaan!

 

Bagi Anda penggemar SUV 4x4, ada satu model alternatif yang bisa Anda pilih, yakni Jeep Wrangler JK keluaran 2007 hingga 2011. Jeep Wrangler JK merupakan SUV berpenggerak 4x4 yang kental akan nuansa Amerika Serikat dan tidak diragukan lagi kemampuan offroad-nya.

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli yang sama, Jeep Wrangler JK memiliki kisaran harga yang hanya berselisih sedikit dibandingkan Suzuki Jimny.

Terdapat satu unit Jeep Wrangler varian Renegade 4 pintu yang dijual dengan harga Rp 595 juta. Unit tersebut berwarna putih dan berlokasi di Jakarta Selatan dan telah menempuh 70.000 km.

Opsi selanjutnya, ter-listing satu unit Jeep Wrangler varian Rubicon 2 pintu tahun produksi 2019 yang dijual dengan harga Rp 565 juta. Mobil tersebut berlokasi di kawasan Jakarta Timur dan telah menempuh jarak 60.000 hingga 65.000 km.

Sementara pilihan selanjutnya, terdapat satu unit Jeep Wrangler 4 pintu keluaran tahun 2009 yang dijual dengan harga Rp 570 juta. Diketahui mobil tersebut memiliki jarak tempuh 50.000 hingga 55.000 km dan berlokasi di Medan, Sumatera Utara.

Untuk spesifikasinya, Jeep Wrangler JK keluaran tahun 2007 hingga 2011 dipersenjatai oleh mesin 3.800 cc V6 bensin dengan tenaga mencapai 215 dk dan torsi 332 Nm. Untuk masalah dimensi, Jeep Wrangler juga memilikiruang kabin yang lebih akomodatif dibandingkan Suzuki Jimny. terlebih SUV asal Negeri Paman Sam ini hadir dalam varian 4 pintunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com