Tak Hanya Lihat, Nyetir Mobil Konsep Juga Bisa di GIIAS 2019

Tak Hanya Lihat, Nyetir Mobil Konsep Juga Bisa di GIIAS 2019

Lewat program Beyond Mobility Area, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memungkinkan pengunjung nantinya dapat mencoba untuk mengendarai mobil konsep yang dipamerkan di pameran otomotif tersebut pada Juli mendatang.

Mengingat penyelenggaraan GIIAS 2019 yang semakin dekat, publik tentunya semakin dibuat penasaran dengan koleksi kendaraan dan inovasi teknologi otomotif terbaru yang akan ditampilkan oleh ratusan merek dari industri otomotif yang akan berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Belum lagi menerka kendaraan konsep apa yang akan dibawa kali ini di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu, yang kerap dinanti dan dihebohkan pengunjung.

Di pameran GIIAS tahun ini, pihak penyelenggara kembali mengadakan program Beyond Mobility Area yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat secara langsung kendaraan-kendaraan masa depan dengan inovasi dan teknologi terbaru. Namun, tak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba mobil-mobil konsep yang dipamerkan.

"Selama ini (yang) kita lihat di pameran itu, di booth-booth APM ada satu corner yang menampilkan mobil konsep, yang hanya dipajang dan buat foto-foto saja. Tapi orang tidak tahu sebenarnya mobil tersebut bisa apa,” jelas Project Director Seven Event Agus Riyadi, selaku penyelenggara GIIAS 2019, dalam konferensi pers kedua GIIAS 2019, Selasa (14/5), di Jakarta.

“Dengan adanya Beyond Mobility Area, kami sebenarnya memberikan kesempatan kepada APM bahwa produk yang sudah ada yang mungkin belum dijual tapi sudah bisa dilihat kecanggihannya maupun dirasakan," lanjut Agus.

Menurut Agus, sudah ada tujuh merek yang tercatat akan ambil bagian untuk mempertunjukkan mobil-mobil konsep berteknologi masa depannya di Beyond Mobility Area. Nantinya, beberapa mobil konsep yang tersedia bisa dirasakan kemampuannya oleh pengunjung.

Selain itu, GIIAS 2019 juga menghadirkan Beyond Mobility Experience, di mana pengunjung dapat memperoleh informasi seputar inovasi dan produk terbaru dari
industri otomotif yang dipamerkan di area tersebut, yang dijabarkan secara langsung oleh para pelaku industri.

Penasaran dengan kendaraan-kendaraan masa depan seperti apa yang akan dipertunjukkan di Beyond Mobility Area GIIAS 2019? Saksikan dan rasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama mobil-mobil konsep terbaru dari industri otomotif hanya di GIIAS 2019, pameran otomotif kelas dunia yang akan diadakan 18-28 Juli mendatang, di ICE BSD City, Tangerang.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com