SPY SHOT: Volkswagen Golf Generasi Terbaru

SPY SHOT: Volkswagen Golf Generasi Terbaru

Volkswagen Golf MK8 tertangkap kamera. Dikutip dari Indianautosblog.com, wujud Volkswagen Golf ini terkuak saat sedang melakukan shooting iklan komersial.

Seperti terlihat pada gambar, wujud eksterior Golf generasi terbaru ini makin tampil futuristik. Terlihat pada bagian depan desain headlampnya tampil minimalis berpadu dengan gril yang berukuran kecil. Namun, bemper depannya terlihat agresif berkat hadirnya lubang angin yang berdimensi besar.

 

Sementara bagian belakangnya desainnya sekilas tampak serupa dengan versi terkini. Namun lampu belakangnya terlihat lebih minimalis. Sementara di bagtian bempernya, terdapat dua buah knalpot berbentuk hexagonal.

Volkswagen Golf  generasi ke-8 berdiri diatas MQB-Platform. Untuk jantung pacunya disinyalir bakal hadir dalam berbagai versi. Di antaranye mesin 1.000 cc 3 silinder turbo, 1.500 TSI 4 silinder turbo, dan mesin diesel 2.000 cc TDI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com