SPY SHOT: MINI Countryman 2021

SPY SHOT: MINI Countryman 2021

Sebuah mobil yang diduga kuat sebagai MINI Countryman 2021 tertangkap kamera. Seperti dikutip dari Carscoops.com (24/9),  crossover yang diduga akan berstatus facelift ini terkuak dengan berbagai perubahan.

Dapat dilihat pada bagian belakangnya, MINI Countryman facelift ini menggunakan lampu ‘jackstyle’ seperti model MINI terkini. Tak hanya itu, desain bumper belakangnya juga mendapatkan revisi.

 

Beralih ke bagian depannya, Countryman edisi penyegaran ini juga memiliki pembaruan pada lampu utamanya yang menggunakan Matrix Beam LED. Tak hanya itu gril dan bumper juga mengalami perubahan.

Namun untuk jantung pacunya tak mengalami perubahan. Calon Countryman facelift ini bakal mengusung beberapa pilihan mesin, seperti 1.500 cc 3 silinder, 2.000 cc 4 silinder dan mesin berteknologi Plug in Hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com