Ada Demo Mahasiswa di Depan DPR MPR, Ganjil Genap Ditiadakan

Ada Demo Mahasiswa di Depan DPR MPR, Ganjil Genap Ditiadakan

Aksi penyampaian pendapat di depan Gedung DPR MPR, Jakarta, membuat sejumlah ruas jalan di sekitar gedung tersebut harus dialihkan. Tak hanya itu, khusus hari ini pembatasan kendaraan berdasarkan pelat kendaraan ganjil genap ditidakan khusus untuk hari ini, Selasa 24 September.

Dilansir dari akun Twitter @TMCPolda Metro, aturan ganjil genap dihapus untuk seluruh ruas jalan di ibukota. "Untuk pembatasan kendaraan Bermotor dengan cara ganjil genap pada hari ini Selasa 24 September 2019 DITIADAKAN," tulis @TMCPoldaMetro di Twitter.

 

Aksi mahasiswa yang berunjuk rasa di depan gedung DPR MPR ini tumpah ruah di jalan Jendral Gatot Subroto. Bahkan hingga sore ini, terpantau mahasiswa juga memenuhi ruas jalan tol dalam kota.

Sebelumnya, area Jalan Gatot Subroto dari arah Cawang menuju Slipi tertutup oleh massa mahasiswa. Kendaraan tidak bisa melintas di lokasi dan lalu lintas dialihkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com