SPY SHOT: Land Rover Defender di Jalanan India

SPY SHOT: Land Rover Defender di Jalanan India

Land Rover Defender tertangkap kamera di India. Setelah dipamerkan di ajang Frankfurt Motorshow 2019, kali ini Defender terlihat sedang dites di benua Asia.

Dikutip dari indianautosblog.com (28/10), seperti terlihat pada gambar, Defender tersebut ditutupi oleh stiker kamuflase yang sangat tebal. Namun dapat dipastikan wujudnya tidak berubah seperti yang telah diperkenalkan di Eropa tersebut.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Defender hadir dengan konstruksi monokok dan suspensi independen. Namun untuk kapabilitas offroadnya, sang pabrikan mengklaim tetap mumpuni seperti pendahulunya.

Saat ini, Land Rover Defender dibekali oleh beberapa pilihan mesin, yakni 4 dan 6 silinder diesel serta mesin bensin. Unit mesin diesel 4 silinder memiliki tenaga 300 ps dan dinamai dengan P300. Sementara mesin diesel 6 silindernya bertenaga 400 ps dengan nama P400. Untuk mesin bensinnya bernama D200 dan D240 yang memiliki konfurasi 4 silinder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com