SPY SHOT: Jeep 7 Penumpang

SPY SHOT: Jeep 7 Penumpang

Sebuah SUV 7 penumpang dari Jeep tengah dipersiapkan dan diprediksi akan hadir pada 2021 mendatang.

SUV yang diberi nama kode Jeep 598 telah terlihat di jalan-jalan Brasil menggunakan stiker kamuflase untuk mengelabui wujud aslinya. Secara keseluruhan Jeep 598 bukanlah versi 7 penumpang dari Jeep Compass.

Seperti dilansir Rushlane.com, mobil ini menggunakan sistem suspensi dan perangkat pengendalian yang berbeda dengan seri Compass, hadir dengan wheelbase 2.800 mm, sedangkan Compass memiliki 2.630 mm.

 

Kemudian rumor lainnya yang beredar adalah terdapat pilihan mesin baru, yaitu bensin turbo FireFly 1.300 cc dan diesel MultiJet II 2.000 cc. Hal ini memungkinkan SUV terbaru memiliki tenaga 148 ps dengan torsi puncak 270 Nm dan 177 ps dengan torsi 270 Nm.

Untuk transmisinya, Jeep akan menawarkan pilihan manual 6 percepatan atau CVT. Sebagai standar, mobil ini juga akan dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda.

Ketatnya persaingan kelas SUV, diprediksi membuat Jeep harus mengembangkan model lain untuk melengkapi line up dagang mereka. Kehadirannya pun terendus di Asia lewat pasar India pada tahun 2021 setelah kehadiran Jeep Compass facelift pada 2020 akhir.

OtoDriver

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com