SPY SHOT: BMW Seri-2 Active Tourer

SPY SHOT: BMW Seri-2 Active Tourer

Nampaknya BMW belum menyerah untuk menghadirkan sebuah Multi Purpose Vehicle di pasar global. Kenyataan ini dibuktikan dengan sosok BMW 2-Series Active Tourer generasi kedua yang tampak dipersiapkan menjelang kehadirannya 2021 silam.

Meski tampilannya terhalang balutan stiker kamuflase, namun secara desain sudah terlihat jelas bahwa generasi kedua mpv berpengerak roda depan ini memiliki bentuk yang lebih sporty ketimbang model sebelumnya.

 

Salah satu perubahan terbesar terjadi di depan, dengan penggunaan grill yang jauh lebih besar. Sementara bumper juga kini terlihat lebih tinggi, membuatnya memancarkan aura layaknya sebuah crossover.

Di bagian belakang tetap mempertahankan bumper melengkung, kaca minimalis serta spoiler lebar.

 

 

Pindah ke kabin, pengemudi akan disuguhi pengaturan tampilan yang diadopsi dari konsep iNext. Seperti hadirnya instrument cluster digital yang bersanding dengan layar besar untuk sistem hiburan.

Untuk pilihan jantung pacunya, seperti dilansir carscoops.com, akan tersedia mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 140 ps, kemudian diesel tiga silinder 1.500 cc bertenaga 116 ps, diesel empat silinder 2.000 cc bertenaga 150 ps dan 190 ps.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com