SPY SHOT: BMW M3 G80

SPY SHOT: BMW M3 G80

BMW M3 generasi terbaru kembali tertangkap wujudnya. Seperti dikutip dari Paultan.org (17/11), model ini tertangkap kamera dengan kondisi eksterior tertutup jubah kamuflase.

Kendati demikian, kami pun menemukan beberapa item yang bakal menjadi identitas paling mencolok. Yang pertama adalah ukuran kidney grille yang cukup besar. Tampaknya gril dimensi besar ini sudah menjadi bahasa desain BMW terkini.

 

Tak hanya itu, terlihat bumper bakal memiliki ventilasi yang cukup besar. Berpindah ke bagian belakang, diffuser M3 akan hadir lebih agresif berpadu dengan knalpot sejumpah 4 buah.

Berdasarkan rumor yang beredar, baik M3 maupun M4 bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder segaris Twin-turbo. Jantung pacu ini lantas menghasilkan muntahan tenaga sebesar 465 dk. Tambahan tenaga ini disinyalir berasal dari sistem Water Injection System, mengadopsi dari mesin M4 GTS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com