Servis Gratis All New BMW X5 Mengalahkan Mitsubishi Xpander!

Servis Gratis All New BMW X5 Mengalahkan Mitsubishi Xpander!

BMW X5 generasi keempat baru saja meluncur dengan harga tak sampai Rp 1,5 miliar, tepatnya Rp 1.489.000.000. Walau harganya miliaran Rupiah, SUV rakitan Sunter, Jakarta, ini ditawarkan dengan layanan purnajual yang menggiurkan.

Jika Anda ingat Mitsubishi Xpander saat ini masih dapat gratis servis selama 3 tahun. Nah, lamanya masa gratis servis tersebut masih kalah dengan All New X5 ini. Sebab SUV mewah ini di-cover gratis servis sampai 5 tahun!

 

"Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km tergantung mana yang lebih dulu," demikian yang tertulis dalam siaran pers BMW Indonesia (11/4). 

Pihak BMW Indonesia menyebut selama masa gratis servis teresebut pemilik All New X5 tidak dikenai biaya jasa dan sparepart fast moving seperti kampas rem, filter-filter, oli dan lainnya.

Layanan tersebut belum termasuk garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Keempat ban All New BMW X5 xDrive40i xLine ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%. Ban yang rusak tersebut akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

"Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini. Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas - fleksibilitas, desain superior, dan kemewahan. Terlebih lagi, kendaraan terbaru ini bersaing pada segmen pasar yang janjikan tingkat pertumbuhan lebih dari 20 persen untuk dekade ketiga dalam sejarah Sports Activity Vehicle. Dengan kata lain, All-New BMW X5 adalah kendaraan yang hadir tepat pada waktunya," uajr Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com