Renault Indonesia Manfaatkan Mudik Untuk Hal ini

Renault Indonesia Manfaatkan Mudik Untuk Hal ini

Renault Indonesia hadir di Indonesia lewat posko mudik dalam momen mudik 2019 ini. PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai distributor resminya menggunakan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan brand awareness Renault di Indonesia. Padahal kalau dilihat secara populasi, mobil Renault jarang sekali terlihat di jalanan.

"Terkait momen lebaran tahun ini, walaupun populasi kami engga terlalu banyak, yang paling utama dan penting kami mulai membangun brand awareness," ujar Directur Aftersales PT MRI, Sabung Priyadi, di Jakarta, Rabu (29/5).

Renault Indonesia menjelaskan tiga langkah utama yang akan dilakukan pada Juni 2019 ini. Di antaranya adalah program cek dan perbaikan kendaraan selama periode 31 Mei hingga 9 Juni 2019. Program cek dan perbaikan ini bisa dilakukan di 3 lokasi bengkel resmi Renault di dealer Maxindo Pluit, Bintaro, dan Serpong. Selain itu juga di lokasi appointed service center di Cinere, Kranji, Medan, dan Pekanbaru.

 

Selain persiapan sebelum dan sepulang mudik, Renault juga memberikan layanan darurat serta layanan lokasi istirahat di perjalanan mudik pelanggan, dengan adanya Posko Renault yang berlokasi di Rest Area KM 102 Tol Cipali. Para pelanggan dapat bersantai istirahat di posko ini, sekaligus melakukan cek dan perbaikan ringan pada kendaraan Renault nya.

Renault juga memperkenalkan Layanan baru andalannya “Renault Easy Mobile Service” yang terus melayani dan memberikan kemudahan. Renault Easy Mobile Service akan memberikan pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku service di kondisi km tertentu, dimana saja pelanggan berada. Untuk mendapatkan pelayanan ini pun sangat mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline Renault di 0800-1-Renault (0800–1–7362858).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com