Porsche 911 GT3 Terbaru Andalkan Mesin Besar Tanpa Turbo

Porsche 911 GT3 Terbaru Andalkan Mesin Besar Tanpa Turbo

Porsche 911 GT3 generasi berikutnya akan menggunakan mesin 6.000 cc N/A yang serupa dengan milik 991 Speedster edisi terbatas. Hal ini membuatnya mampu memuntahkan tenaga yang lebih besar ketimbang model saat ini yang dipersenjatai mesin berkapasitas 3.799 cc turbo bertenaga 475 ps.

Selain itu, suara raungan mesin dan knalpotnya juga akan terdengar lebih garang. Untuk yang penasaran dengan penampilannya, saat ini prototipe 911 GT3 telah diperlihatkan di  Nurburgring. 

 

Yang menarik, Porsche kembali menghadirkan mesin besar tanpa turbo. Mesin tersebut akan diperkuat dengan dua filter partikulat bensin. Sistem pembuangan menggunakan baja dan nikel yang lebih tipis yang mampu mengurangi bebannya hingga 10 kg.

Pada 911 Speedster, mesinnya mampu mengembangkan tenaga hingga 503 ps pada rpm 8.400 rpm. Catatan tersebut dapat juga dijadikan klaim untuk performa mesin Porsche GT3 yang baru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com