Update Ketersediaan Suku Cadang Ford di Indonesia

Update Ketersediaan Suku Cadang Ford di Indonesia

APM Merek Ford telah hengkang dari Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Sejak kepergian merek asal Amerika Serikat tersebut, model-model terbaru Ford tentunya tak lagi ditemukan di pasaran.

Bagi Anda pemilik pengguna mobil Ford jangan khawatir, karena RMA Group telah mengambil alih layanan purnajual Ford di tanah air. Saat ini, pihaknya mengaku telah memiliki 33 jaringan aftersales yang tersebar di seluruh Indonesia.

Foto: Danu

 

"Beberapa di antaranya ada di Jambi, Pekanbaru, Palembang. Sementara di Jawa itu ada di Bekasi, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya. Di Kalimantan ada di Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak. Untuk Sulawesi, ada di Makassar, Palu, dan Manado," papar Yanto Mardianto, Marketing dan Senior Sales Manager RMA Indonesia ketika diwawancarai di Bogor (17/10).

Ia juga mengungkapkan alasan untuk tetap berkomitmen menghadirkan layanan untuk merek mobil yang sudah hengkang tersebut. “Sekarang kita lihat, kalau mobil yang jalan masih banyak itu kan bisnis ya. Buat apa tidak kita suplai suku cadangnya. Tetap kita sediakan. Karena itu good business buat kita," tambah Yanto.

Masih menurutnya, suku cadang Ford akan selalu sedia dan harganya tidak mahal. "Kalau harganya mahal. Tentu akan banyak part-part non-genuine yang keluar. Tapi silahkan cek sendiri. Part Ford juga selalu ready," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com