Pernyataan Resmi APM Baru KIA di Indonesia

Pernyataan Resmi APM Baru KIA di Indonesia

Teka-teki keagenan baru KIA akhirnya terjawab sudah pada kemarin sore (13/11). Pasalnya redaksi OtoDriver telah menerima sepucuk surat elektronik perihal pengumuman resminya dari PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group.

PT KIA resmi menjalankan distribusi merek kendaraan bermotor asal Korea Selatan satu ini. Berikut adalah keterangan resmi Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT KIA;

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT Kreta Indo Artha yang merupaka kerjasama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini."

Suasana salah satu sudut markas baru KIA di Wisma Indomobil, Jakarta, yang kami kunjungi beberapa waktu lalu

Foto: markondez

 

Menyusul penunjukan resmi ini, PT KIA mengaku akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua mobil berlogo KIA baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan. APM baru ini tentu juga bertindak mengawasi seluruh jaringan KIA yang ada di Indonesia.

Saat ini produk-produk yang diunggulkan oleh APM baru ini memang belum tergolong banyak, antara lain adalah;

Picanto
Rio
Grand Sedona
Big-Up K2700 (pick up)

"Kami percaya perjalanan kami menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan terus menerus dari konsumen dan pengguna mobil Kia prinsipal dan business partners kami," tutup Andrew.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com