Penampakan Honda 'HR-V Cina' Bermesin Listrik

Penampakan Honda 'HR-V Cina' Bermesin Listrik

Dongfeng Honda, keagenan Honda di Cina, sempat memperkenalkan mobil konsep bernama Honda XN-V pada April lalu. Model ini merupakan SUV berbasis Honda HR-V.

Namun beberapa waktu lalu, Keyauto.my berhasil mengabadikan Honda XN-V dalam versi nyata, diduga kuat ini adalah unit produksi massal. Tampak mobil ini memiliki siluet desain yang sama dengan Honda HR-V pada bagian eksteriornya.

 

Namun tentu saja terdapat berbagai perbedaan antara Honda HR-V dengan XN-V ini. Seperti pada bagian depannya, gril dan bumper nampak berbeda. Tak hanya itu, bagian bumpernya tersebut terdapat banyak sekali lampu yang diperkirakan memiliki fungsi untuk Daytime Running Light.

Sementara bagian belakangnya, lampu nya menggunakan kaca clear dan lampu belakangnya tersebut menyambung dari ujung kiri hingga kanan. Sementara garnisnya menggunakan aksen krom.

Yang menariknya mobil ini menggunakan mesin bertenaga listrik. Perkiraan mobil ini akan dilengkapi dengan modul baterai lithium 53.6kWh, yang mampu menggerakkan motor listrik untuk menghasilkan tenaga 161 dk dan torsi 280 Nm, dengan jarak tempuh sejauh 401 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com