Pajero Terbaru Kemungkinan Pakai Platform Nissan Patrol

Pajero Terbaru Kemungkinan Pakai Platform Nissan Patrol

Sebuah aliansi di dunia otomotif punya berbagai manfaat bagi perusahaan di dalamnya. Salah satunya bisa berbagi platform. Seperti kabar yang beredar bahwa Nissan akan berbagi platform dengan rekan aliansinya, Mitsubishi.

Diberitakan Motor1, Salah satu produk SUV Nissan yang mendunia yakni Patrol, kemungkinan akan dibagikan platformnya untuk Mitsubishi Pajero generasi terbaru. Namun itu semua baru sebatas isu, belum ada keterangan lebih detail terkait rencana tersebut. Ingat, yang dimaksud di sini adalah Pajero tanpa "Sport".

 

Meski belum jelas, Kepala Mitsubishi Australia, John Signoriello, mengatakan bahwa mereka sedang merencanakan sebuah produk, namun untuk detailnya belum bisa dibeberkan.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa dibawa oleh sebuah aliansi. Kita bisa membuat suatu produk yang bagus dan bisa berbagi platform di dalam aliansi. Itu selalu harus didasarkan pada kasus atau masalah bisnis. Aliansi akan tentukan apakah ada platform lain untuk dibagikan," ujarnya.

Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa, mantan CEO Mitsubishi, Trevor Mann, mengatakan kepada media pada Geneva 2007 bahwa Nissan Patrol adalah merek mitra mereka yang paling mungkin untuk Pajero generasi berikutnya. 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com