Mudik Pakai Peugeot? Ini Bengkel & Posko Siaganya

Mudik Pakai Peugeot? Ini Bengkel & Posko Siaganya

Persiapan menjelang Hari Raya Lebaran 2019 sudah dekat. Momentum ini menjadi ritual tahunan masyarakat Indonesia.

Meski merupakan suatu merek populasinya tidak terlalu ramai di Indonesia, namun  PT Astra Peugeot Sales Operations tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan pelanggan dalam berkendara saat mudik lebaran. Sehingga pelanggan dapat melakukan aktivitas mudik dengan lancar, aman dan menyenangkan selama mudik.

 

Astra Peugeot selalu menjadi bagian dari Astra Holiday Campaign yang sudah digelar 16 Kali, termasuk tahun ini, yang berlangsung 31 Mei - 7 Juni 2019. Pihaknya mempersiapkan beberapa Bengkel dan Pos Siaga untuk melayani perawatan atau perbaikan kendaraan pelanggan.

Dalam kondisi darurat saat mudik, pelanggan Peugeot tidak perlu khawatir jika dalam kondisi darurat saat mudik. Demi mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu.

Layanan darurat ERA (Emergency Road Assistance) AstraWorld dapat dihubungi melalui nomor telepon call center AstraWorld 1500 898. 

Bengkel Siaga dan Pos Siaga Astra Astra Peugeot di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali adalah sebagai berikut:

1.       Bengkel Siaga

·         Astra Peugeot – Cilandak. Jl. RA Kartini Kav. 203 Cilandak Jakarta Selatan, (021) 750 0334.

·         Astra Peugeot – Solo. Jl. Adi Sucipto No. 135C, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah, 081330556432.

·         Astra Peugeot – Surabaya. JL. HR. Muhammad Kav.IV & VI , Surabaya, (031) 9914 3008 

Jam buka Bengkel Siaga adalah :

Tanggal     :  31 Mei -7 Juni 2018 

Jam Kerja  :   08.00 – 16.00 Wib

2.       Pos Siaga

·         MERAK              : Rest Area Tol Merak- Jakarta KM 68 B

·         CIKAMPEK       : Rest Area Tol Jakarta – Cikampek km 57

·         JOMBANG       : Rest Area Tol Jombang – Mojokerto KM 678 B

 

Selama Libur Lebaran pelanggan masih dapat memanfaatkan program “Lebaran Power On" yang berlangsung di Bengkel Siaga Astra Peugeot dengan memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dan lainnya. 

Selain itu juga memberikan potongan harga khusus 15% untuk Jasa, Suku Cadang dan Oli. Sehingga program ini memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menikmati libur mudik lebaran.

“Dengan Astra Holiday Campaign, Peugeot tetap hadir dengan pelayanan perawatan dan perbaikan kendaraan selama musim mudik Lebaran 2019 demi wujudkan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi pelanggan," Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com