Diskon Tarif Tol Hari ini Terakhir

Diskon Tarif Tol Hari ini Terakhir

Arus balik mudik Lebaran 2019 diperkirakan akan segera berakhir. Untuk memberi kenyamanan dan kemudahan pengguna jalan tol dalam arus balik, pihak pengelola pun memberikan diskon tarif tol.

Namun perlu diingat, diskon tarif tol dalam rangka mudik Lebaran 2019 tersebut berkahir hari ini pada pukul 24.00 nanti. Jadi bagi Anda yang masih berada di kampung halaman sebaiknya segera atur strategi untuk perjalanan pulang hari ini.

 

Dilansir dari kantor berita Antara (12/6), Diskon tarif tol sebesar 15 persen saat arus balik pada 10-12 Juni, sengaja dilakukan pemerintah untuk mengurangi penumpukan kendaraan yang kembali ke ibu kota.

Sebelumnya, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat, tak kurang dari 719.654 kendaraan telah kembali ke Jakarta hingga H+3 Lebaran 2019. Angka ini naik sebesar 67,38 persen dari lalu lintas harian rata-rata (LHR) normal sebesar 429.944 kendaraan.

Diskon tarif tol sebesar 15 persen ini disebut murni dari inisiasi dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com