Mobilio Sebatas Facelift, Honda Percaya Value For Money-nya Tinggi

Mobilio Sebatas Facelift, Honda Percaya Value For Money-nya Tinggi

New Honda Mobilio alias Mobilio facelift telah meluncur di Indonesia pada Kamis (21/2) kemarin. Kehadiran LMPV tersebut membuat pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia semakin panas. Hal tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan di segmen tersebut yang meluncur dari berbagai Agen Pemegang Merek di awal tahun 2019 ini. Mulai dari Toyota Avanza Facelift, All New Nissan Livina, dan New Honda Mobilio.

Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Yulian Karfili mengatakan, penyegaran pada New Honda Mobilio merupakan salah satu cara HPM untuk menanggapi persaingan LMPV. "Dengan sedikit penyegaran, kami merasa itu kebutuhan konsumen berdasarkan yang kami cari, mereka butuh penyegaran," ungkap Karfili usai peluncuran New Honda Mobilio di Kota Casablanca, Kamis (21/2).

Foto: Brian

 

Diluncurkannya New Honda Mobilio dengan sedikit perubahan pada tampilannya, membuat HPM percaya produk LMPV miliknya mempunyai value for money yang lebih tinggi. "Kami merasa meskipun bukan model baru, dengan sedikit penyegaran tapi dia masih memiliki keuntungan, dari sisi image sudah baik, secara overall performa baik, sudah terbukti efisiensi bahan bakar, ditambah harga yang tidak naik," jelasnya.

New Honda Mobilio memang tidak hadir dalam bentuk generasi baru alias 'All New', dengan alasan generasi yang saat ini dimiliki Honda sudah cukup mempresentasikan kebutuhan konsumen. HPM juga beralasan mempertimbangkan value for money yang tinggi sehingga tidak menghadirkan Mobilio generasi terbaru.

"Karena sebetulnya segmen ini untuk mereka yang masih mempertimbangkan value tinggi. Memang Mobilio belum sampai ke siklus perubahan besar, tapi setiap tahun kami berusaha menampilkan sesuatu yang lebih fresh. Value menjadi salah satu yang penting, sehingga dengan harga yang sekarang saya pikir sangat kompetitif," tutup Karfili.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com