Penjualan Honda Meningkat, Inilah Urutannya Dari Yang Terlaris

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 15 Desember 2023 09:20 WIB
Berita - Penjualan Honda Meningkat, Inilah Urutannya Dari Yang Terlaris
Bagikan ke:
Honda terus meningkatkan penjualannya pada akhir tahun 2023, ada beberapa model yang berkontribusi cukup besar. Berikut detailnya

OTODRIVER - Honda berhasil meningkatkan penjualan mereka di bulan November karena ada beberapa model yang berkontribusi banyak di bulan tersebut.

PT Honda Prospect Motor (HPM) tergolong sukses dengan menorehkan penjualan retail sebanyak 10.165 unit pada November 2023. 

Pencapaian tersebut, meningkat 6 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Salah satu model yang mencatat peningkatan penjualan tertinggi pada November 2023, adalah Honda WR-V dengan mampu terkirim sebanyak 1.428 unit atau meningkat sebesar 15 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Kemudian, model lain adalah Honda Brio, yang mencatatkan penjualan sebanyak 4.905 unit. 

Foto - Penjualan Honda Meningkat, Inilah Urutannya Dari Yang Terlaris
Honda Brio masih menjadi tulang punggung penjualan

Angka penjualan tersebut kembali menempatkan Honda Brio sebagai mobil terlaris Honda dengan kontribusi penjualan sebesar 48% dari total penjualan di bulan November 2023.

Selain Honda Brio, penjualan terbesar Honda disumbangkan oleh HR-V yang mencatat penjualan sebanyak 1.537 unit, dengan kontribusi penjualan sebesar 15 persen dari total penjualan Honda November 2023. Model SUV Honda lainnya, yaitu BR-V terjual sebanyak 1.353 unit serta All New CR-V sebanyak 559 unit.

Model Honda lainnya seperti Mobilio mencatatkan penjualan sebanyak 148 unit, City Hatchback RS sebanyak 132 unit, Civic sebanyak 63 unit, City sebanyak 19 unit, Accord sebanyak 12 unit serta Civic Type R sebanyak 9 unit.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, hingga akhir tahun ini, model-model unggulan seperti WR-V, Brio dan HR-V terus diminati oleh konsumen dan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda. (AB)

#honda #penjualan-mobil-honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.