Mobil Listrik MINI Telah Dipesan Puluhan Ribu Unit!

Mobil Listrik MINI Telah Dipesan Puluhan Ribu Unit!

MINI E telah melakukan debut dunianya pada 9 Juli 2019 lalu. Hal ini sekaligus membuka pemesanan MINI bermesin listrik tersebut.

Namun meski berstatus pre-order, rupanya pemesanan MINI E sudah membludak. Seperti dikutip dari electrec.co, mobil ini telah dipesan sebanyak 45 ribu unit. Konsumen yang melakukan pemesanan tersebut berdomisili di Eropa.

 

Padahal, sang produsen belum mengungkapkan harga jual resminya. Tetapi di Jerman, MINI E sudah dipasarkan dengan harga 32.500 Euro stau setara dengan Rp 514,7 jutaan.

Mobil ini mulai diproduksi massal bulan November 2019 mendatang di Oxford, Inggris. Sementara estimasi pengiriman unit ke konsumen diperkirakan pada 2020 mendatang.

MINI E memiliki penggerak motor listrik dengan tenaga mencapai 184 dk dan torsi puncak 270 Nm. Memang tenaga yang dihasilkan tidak begitu menonjol bila dibandingkan dengan mobil-mobil listriknya, seperti Tesla.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com