Mobil Listrik Berperforma Tinggi BMW Meluncur 4 Tahun Lagi

Mobil Listrik Berperforma Tinggi BMW Meluncur 4 Tahun Lagi

BMW merupakan brand yang tengah fokus mengembangkan mobil listrik untuk masa depan. Setelah meluncurkan I3, kemudian iX3 pada tahun 2020 serta iNEXT dan i4 pada tahun 2021, kali ini produsen asal Jerman dikabarkan sedang mengerjakan i6.

Seperti dilansir Autoblog, i6 akan dijual mulai tahun 2024 untuk bersaing dengan Audi e-tron GT, Mercedes-Benz EQS dan Porsche Taycan. Dari segi desain, mobil ini banyak terinspirasi dari seri 8 Gran Coupe.

Sementara untuk spesifikasinya, i6 akan ditawarkan dalam sejumlah varian, dengan perbedaan tenaga yang dihasilkan, antara lain 204 ps, 340 ps dan gerak empat roda menghasilkan 544 ps.

Sedangkan untuk versi M dengan kedua motor listrik menyediakan output 340 ps dan 680 ps. Hal ini membuatnya layak jika disandingkan dengan Porsche Taycan yang tampil dengan performa tinggi.

Untuk baterai yang digunakannya, tersedia mulai 90 kWh yang dapat menyentuh jarak 560 km, dan versi lainnya menyediakan 120 kWh dengan kapasitas jarak tempuh sejauh 700 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com