Mengintip Bengkel Mercedes-Benz Terlengkap di Bandung

Mengintip Bengkel Mercedes-Benz Terlengkap di Bandung

Sebagai brand besar dengan reputasi yang baik, Mercedes-Benz selalu mengedepankan Best Customer Experience. Standar ini bahkan ditetapkan di dealer-dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia, tak terkecuali salah showroom dan bengkel milik PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat.

Dealer yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Km 6, No. 727 Bandung, Jawa Barat ini telah memiliki fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang dapat memudahkan pelanggan yang berada di area kota Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk memiliki atau melakukan perawatan mobilnya.

 

Fasilitas Body & Paint Centre of Competence dapat dengan cepat melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan. PT Citrakarya Pranata telah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ke-4 kalinya didirikan di Indonesia.

Memiliki lokasi yang strategis, dealer ini memiliki luas bangunan sebesar 5.099 m2 dan dibangun di atas luas tanah sebesar 10.429 m2, terdiri dari showroom dan kantor seluas 1.410 m2, bengkel dan gudang suku cadang seluas 3.689 m2. Hal ini membuatnya sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz.

 

Yang menarik lagi, di area bengkel, tersedia 1 ruangan pengecatan (spray booth) dan 4 ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Beberapa keunggulan dealer ini juga mampu menawarkan perbaikan bodi (body repair) & perbaikan cat (paint repair), perbaikan aluminium (aluminum repair), perbaikan cerdas (smart repair), water-based system high scratch-resistance (clear coating), dry sanding system dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi atau mixing colour computerization.

Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien. Selain itu, jasa pengambilan dan jasa pengantaran kendaraan (pick-up and delivery service) juga merupakan bagian dari pelayanan yang ditawarkan. Perbaikan sesuai dengan panduan ketat dari Mercedes-Benz dan setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan warranty selama 2 tahun untuk pengecatan dan untuk suku cadang Mercedes-Benz Genuine Parts mengacu kepada panduan warranty manual repair.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com