Jelang Akhir Tahun, DFSK Mengaku Capai Target Penjualan

Jelang Akhir Tahun, DFSK Mengaku Capai Target Penjualan

Tak hanya menawarkan garansi fantastis yang lamanya hingga 7 tahun, DFSK juga terlihat gencar memasarkan kendaraan dan menyebut pihaknya akan meningkatkan pelayanannya di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan beroperasinya 11 outlet terbaru secara serentak. Dengan begitu, kini DFSK memiliki 75 jaringan dealer resmi yang tersebar diseluruh tanah air.

Agar terus bisa bersaing, brand asal Tiongkok ini mengandalkan penjualan di segmen SUV lewat Glory 580, kemudian LSUV lewat kehadiran Glory 560 dan Super Cab yang laris di kelas mobil niaga ringan.

 

Di tengah gempuran model baru merek-merek Jepang, DFSK tetap yakin dapat mencapai penjualan maksimalnya pada tahun ini.

“Total penjualan sampai bulan Oktober telah mencapai 3.000 unit lebih, progres setiap bulan mengalami kenaikan yang baik dan tentunya mencapai target. Kami tetap optimis penjualan kami akan terus mengalami kenaikkan,” tegas Arviane Dahniarny Bahar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Dengan angka penjualan yang diklaim baik tersebut, pihak DFSK juga berjanji akan menghadirkan kejutan dan juga membuka dealer yang dalam waktu dekat akan bertambah 15 lagi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com