Komunitas Toyota Agya Chapter Bojonegoro Rayakan Hari Jadinya

Komunitas Toyota Agya Chapter Bojonegoro Rayakan Hari Jadinya

 TAC Chapter Bojonegoro rayakan hari jadinya yang ke-3 pada hari Sabtu (8/12). Acara hari jadi TAC berlangsung di Auto2000 yang berada di Jalan Gajah Mada ruko blok A7 Bojonegoro.

Selanjutnya pada malam harinya, dilanjutkan perayaan serta hiburan yang mengambil lokasi di Gedung Bakorwil Pemda Kabupaten Bojonegoro. Dihadiri oleh Budi Irawanto selaku Wakil Bupati Bojonegoro, Perwakilan Kepala Cabang Auto2000 Bojonegoro, Eko Avianto selaku Ketua Umum TAC, Johan Kurniawan selaku Ketua chapter Bojonegoro, dan Buyung selaku Wakil Ketua chapter Bojonegoro.

Acara ulang tahun TAC dihadiri oleh chapter lainnya seperti TAC Surabaya Raya, TAC Pantura, TAC Batikraya, serta pencinta mobil Agya dari Bojonegoro dan sekitarnya. Acara dirayakan dengan sederhana. Diawali dengan penandatanganan piagam kerjasama antara Auto2000 Bojonegoro dan TAC Bojonegoro, kemudian dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah peserta yang datang dengan tamu undangan.

Acara puncak digelar pada malam hari, dengan susunan acara yang lebih menghibur. Acara diawali dengan pemotongan tumpeng, Eko Avianto selaku ketua umum TAC memberi kata sambutannya.

"Terima kasih teman-teman semua, saya bangga bisa hadir dalam ulang tahun TAC Bojonegoro yang ke-3 ini. Saya lebih bangga lagi dengan teman-teman TAC yang seperti keluarga saya sendiri, semoga dengan ulang tahun ke-3 TAC Bojonegoro semakin jaya dan semakin menambah persaudaraan ini semakin abadi," ujar Eko.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan acara hiburan lainnya. Seperti hiburang musik, games, serta pembagian doorprize.

Keesokan harinya (9/12) di tempat yang berbeda, TAC chapter Parepare juga merayakan ulang tahun ke-2. TAC Parepare punya tema "Brotherhood" yang digelar di Pantai Lowita, Sulawesi Selatan. Acaranya sendiri dirayakan dengan tiup lilin sebagai pertanda bertambahnya umur, serta sambutan dari Dirman selaku Ketua TAC Parepare.

"Acara ini selain untuk merayakan ulang tahun TAC Parepare juga sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan dalam tubuh TAC Parepare, maupun dengan chapter lainnya. Dengan harapan, kedepannya TAC Parepare semakin solid, guyub, dan kompak selalu," timpal Dirman.

Banyak juga yang hadir di perayaan ulang tahun TAC Parepare, seperti TAC Pinrang, TAC Wajo, dan TAC Makassar. Tentunya tidak hanya sesama TAC, komunitas motor seperti NIPAC (Ninja Pare Club) dan PMC (Pare Max Club) juga turut memeriahkan perayaan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com