Kembaran Suzuki Baleno Hatchback dari Toyota Resmi Hadir

Kembaran Suzuki Baleno Hatchback dari Toyota Resmi Hadir

Toyota Glanza resmi diluncurkan di India. Dikutip dari Indianautosblog.com (7/6) model ini merupakan produk pertama kolaborasi Toyota dengan Suzuki.

Seperti diketahui sebelumnya, Glanza merupakan produk Rebadge dari Suzuki Baleno Hatchback di negeri Bombay tersebut. Perbedaan pada bagian eksteriornya hanya terlihat di bagian gril serta bemper depan.

 

Sementara untuk ruang interiornya terlihat pada trim dan jok yang dihadirkan. Glanza hadir dalam dua tipe, yaitu G dan V.

Untuk jantung pacunya, model ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 83 PS dan torsi 113 Nm. Mesin ini memiliki dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Toyota Glanza dijual mulai dari harga INR 7,21,900 atau setara dengan Rp 148 jutaan hingga INR 8,90,200 atau kira-kira Rp 182 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com