Jeep Wrangler Versi Tiongkok Terkena Recall Lantaran Hal Ini

Jeep Wrangler Versi Tiongkok Terkena Recall Lantaran Hal Ini

Jeep Wrangler JK tengah terkena Recall di Tiongkok. Seperti dikutip dari Xinhua.net (1/1), model Wrangler terinidikasi memiliki masalah pada bagian Manual Park Release (MPR) dan Switch lampu rem.

Masalah pada MPR ini berdampak pada pindahnya tuas transmisi dari posisi P tanpa menginjak pedal rem. Sangat disayangkan karena piranti ini berfungsi untuk menahan perpindahan transmisi dri P ke R.

 

Selain itu, model ikonik Fiat Chrysler Automobile juga memiliki masalah pada switch lampu rem.Kendala yang ditemukan berupa lampu rem yang menyala secara terus menerus dan dapat mengakibatkan membingungkan pengguna jalan lainnya.

Pihak FCA sendiri berjanji bakal mengganti semua piranti yang terdampak masalah tersebut. Otoritas Tiongkok pun telah memperingati sang pabrikan. Namun sejauh ini, belum diketahui apakah masalah serupa ditemukan pada Jeep Wrangler versi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com