Inikah Nama Calon Small MPV Renault yang akan Masuk Indonesia?

Inikah Nama Calon Small MPV Renault yang akan Masuk Indonesia?

Renault tengah mempersiapkan sebual MPV bakal pesaing Calya-Sigra cs. Namun, wujudnya masih dirahasiakan hingga saat ini baik di India maupun Indonesia.

Kendati demikian, rupanya MPV ini sedikit terkuak satu demi satu. Kali ini, Renault MPV ini disinyalir bakal bernama Triber di India.

 

Seperti dikutip dari Rushlane.com (7/4), sebuah banner yang diduga merupakan nama dari model ini telah beredar di dunia maya. Besar kemungkinan, Renault 7 seater ini bakal hadir di India terlebih dahulu dibandingkan di Indonesia.

“Renault Triber Coming Soon, Super Spacious, Ultra Modular, India’s First,” tulis banner digital tersebut.

Di tanah air sendiri, model serupa disinyalir bakal hadir dalam waktu yang belum ditentukan. Beberapa saat lalu, Renault Indonesia memberikan petunjuk mengenai calon model barunya. Model ini disebut akan masuk di segmen Small MPV dan diposisikan untuk memiliki banderol yang kompetitif.

Foto: Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com