VIDEO: Baleno Hatchback SHVS Tertangkap Kamera, Pakai Mesin Ertiga Diesel?

VIDEO: Baleno Hatchback SHVS Tertangkap Kamera, Pakai Mesin Ertiga Diesel?

Suzuki Baleno Hatchback facelift baru saja meluncur di India. Namun belum versi terbaru ini belum hadir di Indonesia saat ini.

Menariknya, setelah versi penyegaran, varian baru Suzuki Baleno Hatchback terciduk di salah satu jalanan di India. Kali ini varian SHVS tertangkap kamera yang diperkirakan sedang melakukan pengetesan.

 

Dalam video tersebut, terlihat Suzuki Baleno Hatchback tersebut menggunakan emblem ‘Smart Hybrid’. Disinyalir varian ini menggunakan mesin yang sama dengan Ertiga Diesel.

Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.300 cc dengan dorongan tenaga 80 dk dan torsi 200 Nm. Namun, seperti sudah diketahui sebelumnya, teknologi SHVS ini bukanlah perpaduan mesin konvensional dengan motor listrik melaikan mesin konvensional dengan sistem alternator.

Kendati demikian, kecil kemungkinan Baleno Hatchback peminum solar ini untuk hadir di Indonesia mengingat Suzuki Ertiga Diesel pun distop produksinya.

Simak tayangan video Suzuki Baleno Hatchback SHVS di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com