GIIAS 2019 Belum Selesai, Mitsubishi Hadirkan "Cibinong Auto Show"

GIIAS 2019 Belum Selesai, Mitsubishi Hadirkan "Cibinong Auto Show"

Walau GIIAS 2019 belum usai penyelenggaraannya, ternyata Mitsubishi juga hadir di sebuah Auto Show di daerah Cibinong, Jawa Barat. Namun tak seperti GIIAS yang megah, event bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show hanya sebatas eksebisi saja.

Kendati demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak mau tanggung dalam menawarkan produk andalannya pada masyarakat Cibinong dan sekitarnya. 

 

Dalam acara "Cibinong Auto Show" yang berlangsung dari 25 sampai 28 Juli 2019 di Cibinong City Mall itu, nuansa booth-nya juga sama seperti yang ada di GIIAS 2019 yakni bertema “Drive Your Ambition”.

Pada pameran ini Mitsubishi yang didukung jaringan dealer PT Srikandi Diamond Motors menampilkan 5 unit display yang terdiri dari model Xpander Limited Edition, Xpander Ultimate, Xpander Sport MT, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport PX Action.

Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive yaitu Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Dalam siaran persnya, Mitsubishi menyebut persembahan produk dan program pada Mitsubishi Motors Auto Show merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Cibinong yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com