Brio dan HR-V Jadi Mobil Terlaris Honda Indonesia

Brio dan HR-V Jadi Mobil Terlaris Honda Indonesia

Penjualan mobil Honda di semester kedua tahun 2019 kembali menuju tren positif. Dari data yang dirilis PT Honda Prospect Motor, saat ini mencatat pertumbuhan penjualan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Selama Juli hingga September 2019, ada 38.152 unit Honda yang terjual di Indonesia, meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang tercatat sebesar 37.422 unit.

Di posisi pertama dipegang Honda Brio yang total mencatat penjualan 18.466 unit. Penjualan tersebut terdiri dari 14.200 unit Honda Brio Satya dan 4.266 unit Honda Brio RS.

 

Sementara di urutan kedua penyumbang penjualan tertinggi berhasil di duduki Honda HR-V mencatat penjualan sebanyak 6.471 unit. Pencapaian tersebut disumbang Honda HR-V 1.5L sebanyak 5.979 unit dan HR-V 1.8L sebanyak 492 unit.

Untuk peringkat ketiga, andalan Honda di kelas Multi Purpose Vehicle yaitu Mobilio berhasil memperoleh penjualan sebanyak 4.563 unit.

“Meskipun pasar otomotif secara umum masih mengalami tekanan, Honda memasuki semester kedua di tahun ini dengan tren yang positif karena didukung oleh produk-produk yang diminati oleh konsumen, juga berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ucap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com