GALERI: Mercedes-Benz E350 EQ Boost AMG Line (19 Foto)

GALERI: Mercedes-Benz E350 EQ Boost AMG Line (19 Foto)

Mercedes-Benz E350 AMG Line EQ Boost resmi diluncurkan, Jumat (25/1) kemarin di Jakarta. Tipe ini mendapati beberapa pembaharuan baik di bagian eksterior, interior dan juga mesin ketimbang varian lainnya.

Untuk bagian eksteriornya, E350 AMG Line EQ Boost ini dibekali oleh lampu Multibeam LED Headlight. Tak hanya itu, peleknya juga kini menggunakan diameter 19 inci dengan desain ‘bintang’.

 

Beralih ke bagian interior, model ini telah dilengkapi dengan Panoramic Sliding Roof, audio lansiran Burmeister. Tak hanya itu, E350 AMG Line EQ Boost juga memiliki 5 mode berkendara Dynamic Select.

Sesuai dengan namanya, varian ini juga mendapatkan teknologi EQ Boost. Mesin konvensional berkapasitas 2.000 cc 4 silinder ini berpadu dengan peranti EQ Boost sehingga mampu menghasilkan output tenaga sebesar 299 dk dan torsi 400 Nm.Pihak Mercedes-Benz mengklaim teknologi EQ Boost ini mampu memberikan dorongan tenaga yang baik namun tetap irit bahan bakar.

Berikut adalah kumpulan foto Mercedes-Benz E350 EQ Boost yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com