Fortuner dan Innova Versi Malaysia Dapati Peningkatan Infotainment

Fortuner dan Innova Versi Malaysia Dapati Peningkatan Infotainment

Bersamaan dengan diperkenalkannya Hilux 2.8 Black Edition, Toyota Malaysia juga mengumumkan beberapa peningkatan kecil pada sistem infotainment Fortuner dan Innova. Varian Fortuner 2.7 SRZ dan 2.4 VRZ kini hadir dengan sistem infotainment yang menampilkan layar sentuh berukuran 9,0 inci dan dukungan Android Auto serta Apple CarPlay.

Sementara tidak terdapat perubahan harga yang signifikan pada Fortuner 2.7 SRZ AT 4x4. Namun untuk varian 2.4 VRZ AT 4x4 terdapat peningkatan harga sedikit dari RM 169.500 (Rp 576 jutaan) menjadi RM 171.500 (Rp 583 jutaan) on the road.

Line-up Fortuner juga terlihat telah dikurangi dari empat varian menjadi tiga, dengan Fortuner 2.4 VRZ AT 4x2 hilang dari daftar harga yang diperbarui.

 

Sama halnya dengan varian Innova 2.0 X dan 2.0 G juga mendapatkan sistem infotainment yang sama dengan Fortuner, sehingga menambah layar sentuh 9,0 inci dan konektivitas Android Auto serta Apple CarPlay.

Toyota Malaysia juga menghentikan penjualan Innova 2.0 E bertransmisi manual, kini tipe tersebut hanya ada transmisi otomatik. Dilansir dari situs Paultan, tidak ada perubahan harga untuk Innova sejak daftar harga resminya diumumkan tahun lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com