Diskon Akhir Tahun Alphard dan Land Cruiser Bikin Merinding!

Diskon Akhir Tahun Alphard dan Land Cruiser Bikin Merinding!

Diskon atau potongan harga sudah menjadi 'senjata' untuk para dealer resmi produsen mobil di Indonesia menjelang akhir tahun. Tak terkecuali yang berpredikat 'mobil mewah'. Dari hasil temuan kami di lapangan, ternyata diskon dua mobil mewah Toyota mencapai puluhan juta Rupiah dan angkanya bikin merinding saking besar potongannya.
 
Dari banyak mobil merek Jepang yang ada di Indonesia, Toyota jadi salah satu yang punya produk mewah, seperti Alphard dan Land Cruiser. OtoDriver mencoba menyambangi salah satu jaringan dealer resmi Toyota di daerah Tangerang Selatan, Banten.

 

Menurut informasi yang diberikan salah satu tenaga penjual di diler tersebut menyebut, bahawa untuk Toyota Land Cruiser diskonnya hingga Rp 80 juta!

 
"Soalnya pasarnya niche market yah," ujarnya.
 
Sedangkan untuk mobil mewah Toyota lainnya yang bermain di segmen MPV, yakni Alphard diberikan diskon kisaran Rp 30 juta - Rp 35 juta
 
"Vellfire, Alphard Rp 30 juta - Rp 35 juta," ucapnya.
 
 
 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com