DFSK Glory 560 Punya "Senjata" Ampuh di Keempat Rodanya

DFSK Glory 560 Punya "Senjata" Ampuh di Keempat Rodanya

DFSK Glory 560 sudah resmi muncul dan cukup mengejutkan pasar. Pasalnya LSUV merek Tiongkok ini punya sejumlah fitur dan kelengkapan yang tak dimiliki para kompetitornya dari merek Jepang.

Salah satu keunggulan yang harus diakui pada Glory 560 adalah pada sistem pengereman. Sebab, mobil rakitan Cikande, Banten, ini dilengkapi rem cakram di keempat rodanya!

Hal ini tak bisa Anda temui di 3 LSUV 7 seater yang jadi musuh Glory 560, yakni Honda BR-V, Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios. Praktis rem cakram di keempat roda Glory 560 ini pun menjadi "senjata" ampuh untuk melawan ketiga lawannya.

 

DFSK melihat pengereman memegang peranan penting dari aspek keselamatan sebuah kendaraan. Dengan demikian, sistem pengereman harus mumpuni dan bisa diandalkan di berbagai kondisi.

Konsumen DFSK Glory 560 mendapatkan rem cakram di setiap roda, anti-lock braking system (ABS) yang berpadu dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), fitur electric parking brake (EPB). Bahkan ada juga fitur pendukung lainnya.

Mulai dari Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program sampai dengan Traction Control System (TCS) juga sudah hadir di Glory 560.

“Kami pastikan penumpang mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika berpergian depan DFSK Glory 560, karena keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah yang utama dan tidak ada kompromi bagi kami. Semua fitur yang kami sematkan ini kami persembahkan untuk konsumen kami yang percaya akan kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com