Deddy Corbuzier Sempat Direpotkan Mobil Listrik Selama Sebulan

Deddy Corbuzier Sempat Direpotkan Mobil Listrik Selama Sebulan

Salah satu yang mengembirakan dari dibukanya stasiun charging di PLN adalah pemilik mobil listrik. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang sebelumnya telah menyimpang sebuah Tesla Model 3.

“Dengan semakin banyak dibangun stasiun charging maka hal ini jadi salah satu yang membahagiakan saya ataupun pemilik mobil-mobil listrik lainnya,” terang Deddy ketika ditemui pada peluncuran Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di bilangan Gambir Jakarta Pusat, Selasa (29/10).

Foto: markondez

 

Saat ditanya mengenai kesan selama menjadi pemilik Model 3 ini, presenter kondang ini mengatakan bahwa dirinya sempat dibikin repot selama kurang lebih sebulan lantaran kesulitan mencari tempat charging.

“Saya hanya mengandalkan charging yang dilakukan di rumah saja. Sejauh ini sih cukup, namun tetap saja ada rasa was-was terlebih jika baterai sudah menipis,” sambung pria yang bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini.

Saat disinggung tentang kelebihan kendaraan listrik terutama Tesla yang dimiliknya, Deddy mengatakan bahwa orang tidak akan mau berpaling dari mobil seperti ini. “Mobil ini cukup senyap, kencang, bebas ganjil-genap dan kita bisa jaga temperatur kabin walau mobil terparkir seharian di bawah terik matahari,” ujarnya.

Deddy mengharapkan pembukaan station charging akan semakin masif dilakukan. “Dengan menciptakan ekosistemnya, salah satunya dengan memperbanyak stasiun pengisian listrik, maka mobil ini semakin fleksibel dan friendly untuk digunakan,” tutupnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com