Berburu Pajero Sport Bekas Modal RP 200 Jutaan

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 8 Mei 2020 10:00 WIB
Used Car - Berburu Pajero Sport Bekas Modal RP 200 Jutaan
Bagikan ke:
Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil yang digemari di Indonesia. Versi bekasnya bisa didapat dengan Rp 200 jutaan.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil yang digemari di Indonesia. SUV Ladder Frame ini memiliki tampilan yang maskulin serta kesan mewah yang dimilikinya.

Untuk harganya sendiri, Mitsubishi Pajero Sport dalam versi baru dijual dengan harga Rp 500 jutaan. Jika Anda ingin memiliki sebuah Pajero Sport dengan budget Rp 200 jutaan, mungkin Anda bisa memilih Pajero Sport generasi pertama versi bekas.

Foto - Berburu Pajero Sport Bekas Modal RP 200 Jutaan

 

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id, terdapat sebuah Mitsubishi Pajero Sport dengan harga Rp 185 juta keluaran tahun 2009. Terlihat mobil ini telah menempuh jarak 160.000 km dan berlokasi di Ciputat Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, jika Anda menginginkan Pajero Sport bersunroof, kami menemukan sebuah unit Pajero Sport Dakar yang dapat ditebus dengan harga Rp 208 juta. Unit yang berada di daerah Duren Sawit Jakarta Timur ini tentu dalam kondisi baik dan siap jalan serta memiliki jarak tempuh 105.000 km.

Foto - Berburu Pajero Sport Bekas Modal RP 200 Jutaan

 

Sedangkan di situs Garasi.id, terdapat sebuah Pajero Sport keluaran tahun 2009 yang dijual dengan harga Rp 197 juta. Namun jarak tempuhnya mencapai 275.000 km namun kondisinya masih cukup baik.

Walau Pajero Sport masih termasuk mobil bekas dengan usia muda, namun bukan berarti saat memburunya tanpa perlu pengecekan. Adsanov, pengguna Pajero Sport yang tergabung dalam komunitas Pajero Adventure Indonesia berbagi tips pengecekan.

Foto - Berburu Pajero Sport Bekas Modal RP 200 Jutaan

 

“Saya menggunakan Pajero Sport Dakar 4x4 tahun 2014. Hingga saat ini belum ada masalah yang saya temui,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim OtoDriver (7/5).

Kendati bisa dibilang mobil yang tangguh, ia mengungkapkan masalah pada unit Pajero Sport yang bisa dikatakan telah menempuh jarak tempuh cukup jauh.

“Dulu saya sempat punya Pajero Sport tahun 2010. Masalah yang pernah saya temui adalah Rack Steer yang oblak. Selain itu, pengguna lain juga pernah menemukan masalah pada mesin yang overheat, head melenting, hingga transmisi otomatik yang membutuhkan overhaul,” sambungnya.

Selamat berburu Pajero Sport!

#mitsubishi #pajero-sport #mobil-bekas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.